SK Hasil Akreditasi SD MI Jawa Timur Tahun 2019

Kami Madrasah - BAN-SM telah mengeluarkan Surat Keputusan terkait pelaksanaan Visitasi Akreditasi tahap 1 SD MI Jawa Timur (Jatim) melalui surat nomor 556/BAN-SM/SK/2019 TANGGAL 25 Juni 2019 tentang hasil Akreditasi Sekolah/Madrasah Provinsi Jawa Timur Tahap 1.

BAN-S/M adalah Badan Evaluasi Mandiri yang menetapkan kelayakan Satuan Pendidikan Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah jalur Formal dengan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan. BAN-SM baik pusat maupun provinsi perlu mengumumkan hasil pelaksanaan Akreditasi kepada Masyarakat, karena masyarakat perlu memperoleh informasi tentang status dan peringkat akreditasi sekolah/madrasah.

Baca Juga: Aplikasi Skoring Akreditasi SMP/MTs Tahun 2019

Visitasi adalah kegiatan verifikasi dan klarifikasi isian instrumen akreditasi, instrumen pengumpulan data dan informasi pendukung (IPDIP), mengacu pada petunjuk teknis pengisian instrumen akreditasi serta observasi kegiatan pembelajaran di kelas dan kondisi lingkungan sekolah/madrasah.

Baca Juga: Hasil Akreditasi Sekolah/Madrasah Jawa Tengah Tahap 1 Tahun 2019

Dari pelaksanaan Visitasi tersebut, Hasil dan rekomendasi akreditasi sekolah/madrasah ditetapkan melalui rapat pleno BAP-S/M yang dihadiri oleh anggota BAN-S/M dituangkan dalam surat keputusan. BAP-S/M membuat rekomendasi untuk pihak terkait guna ditindaklanjuti dalam perencanaan perbaikan mutu pendidikan.

SK Hasil Akreditasi SD MI Jawa Timur Tahun 2019

Hasil Akreditasi SD MI Jawa Timur Tahun 2019


Bapak/Ibu untuk mengetahui Hasil Akreditasi SD MI Jawa Timur Tahun 2019, silahkan mengunduh Surat Keputusan (SK) BAN-SM pada tautan berikut ini: SK Hasil Akreditasi SD-MI Jatim 2019 [Download] [6,85 MB]

Demikianlah informasi tentang SK Hasil Akreditasi SD MI Jawa Timur Tahun 2019, semoga informatif dan bermanfaat.
Kami_Madrasah

2 komentar