Hasil Akreditasi Sekolah/Madrasah Jawa Tengah Tahap 1 Tahun 2019

Kami Madrasah - Melalui Surat Keputusan BAN-S/M Nomor 489/BAN-SM/SK/2019 tentang Penetapan Hasil dan Rekomendasi Akreditasi Sekolah/Madrasah Provinsi Jawa Tengah Tahap 1 Tahun 2019 ditetapkan bahwa nama-nama sekolah/madrasah yang tercantum dalam SK tersebut telah memenuhi syarat untuk ditetapkan hasil Akreditasinya.


Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). BAN-S/M adalah badan evaluasi mandiri yang menetapkan kelayakan program dan satuan pendidikan jenjang pendidikan dasar dan menengah jalur formal dengan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan.

Hasil Akreditasi Sekolah/Madrasah Jawa Tengah Tahap 1 Tahun 2019

Misi BAN-SM antara lain:
  1. Mengembangkan sistem penyelenggaraan akreditasi yang efektif dan efisien sebagai bagian dari penjaminan mutu pendidikan nasional;
  2. Mengembangkan perangkat akreditasi dan mekanisme yang tepat dan bermutu;
  3. Mengembangkan integritas dan kompetensi pengelola dan pelaksana akreditasi;
  4. Mengembangkan jejaring akreditasi dengan berbagai pemangku kepentingan;
  5. Mengembangkan sistem informasi akreditasi sebagai bagian dari akuntabilitas publik dan mendukung pengambilan keputusan; serta
  6. Mengembangkan jejaring dan kemitraan dengan institusi akreditasi negara lain.

Hasil Akreditasi Jawa Tengah Tahap 1 Tahun 2019


Untuk mengunduh SK BAN-SM tentang penetapan hasil akreditasi sekolah/madrasah wilayah Jawa Tengah Tahap 1 Tahun 2019 dapat mengunduhnya disini >> Hasil Akreditasi Jawa Tengah Tahap 1 Tahun 2019.

Demikianlah informasi tentang Hasil Akreditasi Sekolah/Madrasah Jawa Tengah Tahap 1 Tahun 2019, semoga bermanfaat!