RPP IPA 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs Revisi Terbaru

RPP IPA 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs Revisi Terbaru dibuat dengan menyesuaikan dengan aturan format terbaru yakni 1 lembar dengan menyederhanakan RPP sesuai SE Kemdikbud Nomor 14 Tahun 2019.

Dengan RPP IPA 1 Lembar SMP/MTs yang mengacu pada kurikulum 2013 (K13) ini, diharapkan dapat membantu Bapak/Ibu guru IPA dalam merencanakan proses pembelajaran yang efektif dan bermakna.

RPP IPA 1 Lembar Kelas 7 8 9 semester 1 (ganjil) dan semester 2 (genap) merupakan revisi yang masih dapat direvisi serta dikembangkan oleh guru sesuai dengan kondisi Sekolah/Madrasah masing-masing. Penyesuaian tersebut meliputi metode, penilaian serta bahan ajar yang dipakai dalam proses pembelajaran.

RPP IPA 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs Revisi Terbaru

Selain RPP Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) format 1 Lembar untuk SMP/MTs berikut ini, Bapak/Ibu juga dapat mengunduh RPP IPS format 1 lembar revisi terbaru disini: RPP IPS 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs Semester 2 Terbaru.

Baca Juga: Buku Kerja dan RPP IPA K13 Kelas 9 SMP/MTs

Pada sebagian RPP IPA 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs vevisi terbaru, telah di lengkapi juga dengan PPK, Literasi, 4C, dan Soal HOTS.

Download RPP IPA 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs Revisi


Silahkan unduh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam format 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs K13 Revisi melalui tautan-tautan dibawah ini:

RPP IPA 1 Lembar Kelas 7 SMP/MTs Revisi



RPP IPA 1 Lembar Kelas 8 SMP/MTs Revisi



RPP IPA 1 Lembar Kelas 9 SMP/MTs Revisi



Baca Juga: RPP IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 (K13) Versi Banyak Lembar

Sebagaimana yang diuraikan diatas, bahwa RPP IPA 1 Lembar Kelas 7, 8, 9 SMP/MTs Revisi ini tidak bersifat tetap, guru dapat menambahkan atau mengurangi aspek-aspek lain yang dibutuhkan sesuai kondisi sekolah/madrasah.

Demikianlah informasi tentang RPP IPA 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs Revisi, semoga dapat membantu serta memberikan manfaat bagi guru IPA dalam merencanakan serta menyusun RPP IPA yang efektif serta menjadikan pembelajaran menjadi bermakna.
Kamimadrasah

1 komentar

This comment has been removed by the author.