Soal UTS/PTS Fikih Kelas 6 Semester 1 Tahun 2022

Soal UTS/PTS Fikih Kelas 6 Semester 1 MI Tahun 2022 di buat untuk penilaian tengah semester (PTS/UTS) pada semester 1 tahun pelajaran 2022 yang mengacu pada KMA 183. Tidak seperti mata pelajaran umum, yang di sajikan dalam bentuk tema (tematik).

Mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab mengacu pada KMA 183 tentang Kurikulum PAI dan Bahasa Arab, dimana mata pelajarannya tetap berdiri sendiri yang meliputi 5 mata pelajaran yakni Al Quran Hadis, Akidah Akhlak, Fikih, SKI, dan Bahasa Arab.

Soal UTS/PTS Fikih Kelas 6 Semester 1 di buat oleh guru fikih pada tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) untuk melakukan penilaian hasil belajar siswa. PTS/UTS adalah program rutin dan terencana untuk melakukan penilaian serta pengukuran pencapaian belajar siswa selama setengah semester 1 (ganjil) Tahun 2022.

Penilaian hasil belajar dan beragam bentuknya, salah satunya berbentuk Soal UTS/PTS atau juga bentuk-bentuk lain yang dapat di kuasai oleh guru fikih kelas 6 MI. Apalagi di masa pandemi Covid19 ini di mana pembelajaran di beberapa wilayah masih menggunakan metode daring/BDR.


Soal UTS/PTS Fikih Kelas 6 Semester 1

Guru harus juga mampu menyajikan soal-soal UTS/PTS Fikih Kelas 6 MI secara daring/online, sehingga guru juga harus juga dapat menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Oleh karena itu, Soal UTS/PTS Fikih Kelas 6 MI Semester 1 (Ganjil) berikut ini, semoga dapat dijadikan referensi oleh guru Fikih Madrasah Ibtidaiyah (MI) untuk menyusun soal UTS/PTS Ganjil Tahun 2022.

Soal UTS/PTS Fikih Kelas 6 Semester 1 MI Tahun 2022


Soal UTS/PTS Fikih Kelas 6 Semester 1 (Ganjil) beserta kunci jawabannya dapat Bapak/Ibu unduh melalui tautan berikut ini:

  • Soal UTS/PTS Fikih Kelas 6 Semester 1 Tahun 2022 Download File
  • Kunci Jawaban Soal UTS/PTS Ganjil Fikih Kelas 6 Tahun 2022 Download File
  • Soal PTS Fikih Kelas 6 Semester 1 (KMA 183) Terbaru 2022 Unduh

Download Soal UTS/PTS Semester 1 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Lainnya


Silahkan Bapak/Ibu unduh juga soal-soal UTS/PTS Semester 1 (ganjil) Madrasa Ibtidaiyah (MI) pada tautan di bawah ini:

Demikianlah informasi tentang Soal UTS/PTS Fikih Kelas 6 Semester 1 (Ganjil), semoga dapat memberikan manfaat.
Kamimadrasah

2 komentar

Terima kasih , Ijin Download semoga bermanfaat

Kang Zyams: Sama-sama, silahkan pak.