Soal PTS/UTS Akidah Akhlak MTs Semester 1 Terbaru

Soal PTS/UTS Akidah Akhlak Kelas 7, 8, dan 9 Semester 1 untuk tingkat MTs Terbaru mengacu pada Materi Buku Akidah Akhlak Kelas 7, 8, dan 9 MTs Sesuai dengan KMA 183. Soal PTS Akidah Akhlak Semester 1 MTs dibuat guna melaksanakan program penilaian hasil belajar siswa.

Soal PTS/UTS ganjil Akidah Akhlak MTs K13 Terbaru ini merupakan salah satu teknik penilaian yang dapat dipergunakan untuk melakukan penilaian hasil belajar siswa serta mengukur ketercapaian Kompetensi siswa mata pelajaran Akidah Akhlak.

Soal PTS Akidah Akhlak MTs Semester 1 Terbaru

Penilaian tengah semester (PTS) dapat berbentuk tes tulis, praktek, portofolio, dan teknik-teknik lain yang sesuai dengan kebutuhan serta materi yang diajarkan kepada peserta didik. Guru dapat memilih pelaksanaan PTS sesuai kemampuan guru.

Materi-materi dalam Soal PTS/UTS Akidah Akhlak MTs Semester 1 Terbaru berikut ini meliputi materi-materi yang telah disesuaikan dengan Buku Akidah Akhlak sesuai KMA 183 terbaru, sehingga relevan dengan penerapan Kurikulum PAI dan Bahasa Arab pada Madrasah meliputi Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD).

Download Soal PTS / UTS Akidah Akhlak MTs Semester 1 Terbaru


Silakan Bapak/Ibu guru Akidah Akhlak pada tingkat MTS dapat mengunduh Soal PTS / UTS Akidah Akhlak MTs Semester 1 Terbaru melalui tautan berikut ini:

  • Soal PTS Akidah Akhlak MTs Kelas 7 Semester 1 Download
  • Soal PTS Akidah Akhlak MTs Kelas 8 Semester 1 Download
  • Soal PTS Akidah Akhlak MTs Kelas 9 Semester 1 Download

Download Soal UTS/PTS Semester 1 (Ganjil) MTs Lainnya


Selain Soal PTS/UTS Akidah Akhlak MTs Semester 1 Terbaru diatas, Bapak/Ibu juga dapat mengunduh Soal PTS/UTS MTs semester 1 melalui tautan berikut: